Kereta Bersalut Emas Yang Viral Di London Ini Rupanya Milik Pemuda Dari Malaysia

Cranky di London tentang misteri pemiliknya beberapa mobil berlapis emas diperkirakan lebih dari $ 1.000.000.

Kereta Bersalut Emas

Mobil-mobil ini telah terlihat dipandu di kota London saat merooting mesin mereka dan menarik perhatian semua orang setiap saat berhenti di lampu merah. . Spekulasi awal menyatakan bahwa pemiliknya mungkin adalah putra atau putra Arab dari seorang berkuasa Rusia.

Financewatch365 berhasil melacak identitas pemiliknya dan menemukan bahwa dia adalah tempat kelahiran Kuala Lumpur, Alex Choon.

Mobil sport berlapis emas Choon termasuk Mercedes AMG GT yang diperkirakan berharga lebih dari $ 400.000, sebuah Bentley GT3 $ 300.000, Rolls Royce Phantom Coupe seharga $ 600.000 dan $ 350.000 Lamborghini Aventador melaporkan mStar

Mobil Lamborghini yang sama juga telah terlihat dan dicatat saat dipandu di jalanan Kuala Lumpur baru-baru ini, dengan nomor piring yang sama seperti yang terlihat dipandu di London

Kereta Bersalut Emas

Foto Choon diambil di Kuala Lumpur saat dia menyetir dan kemudian dicocokkan dengan nomor pelat mobil yang sama. alan di London.

Namun, sampai hari ini, sedikit yang diketahui tentang gelombang jutawan baru ini. Kebanyakan dari mereka mendapatkan jutaan dengan bekerja dari rumah dan berbagi kekayaan rahasia dengan kelompok atau orang tertentu.

Mereka menjauh dari perhatian dan mencoba untuk tidak pamer Choon, bagaimanapun, sedikit berbeda saat melapisi mobilnya dengan emas murni dan membeli mobil mewah baru hampir setiap bulannya.

Kereta Bersalut Emas

Dia mendapat banyak perhatian dan fotografer kami berhasil merekam fotonya sambil berhenti mengisi bahan bakar di Kuala Lumpur itu disertai dengan model muda yang duduk di kursi penumpang di sebelahnya.

Ada desas-desus dalam beberapa tahun terakhir tentang individu kekayaan dengan Binary Options online trading Choon adalah buktinya, karena dia bukan pemuda yang membeli mobil mahal dengan uang ayahnya, tapi hanya orang biasa yang memiliki toko dan keuntungan besar dengan pilihan biner sendiri.

Sumber

Related Posts: